Lula Bakery and Coffee

August 10, 2019



Halo teman onlineku

Mengawali bulan Agustus 2019, seperti biasa aku gak akan bahas yang berat-berat dulu. Kali ini aku masih melanjutkan review tempat nongkrong anak muda di Bandung.

Dimana sih tempatnya?

Lula Bakery and Coffee

Sebenernya ini bukan tempat baru, cuma semenjak suami sering datang kesini bareng teman-temannya. Alhasil, ya aku pun jadi ketularan deh.

Ambience

Tempat ini terdiri dari dua cafe yaitu Lula Bakery and Coffee dan Glosis Resto. Glosis Resto lebih menjual makanan berat seperti steak, sedangkan kalau kamu cuma mau ngopi santai ya ke Lula Bakery and Coffee tempatnya.

Terdiri dari dua area, ada area indoor untuk no smoking area dan area outdoor untuk yang smoking area.

Dua cafe ini sangat strategis, ada di jalan Citarum No 12 Bandung. Berada di pusat kota, dekat dengan masjid, mudah dijangkau angkutan umum, dekat sekolah jadi ya cocok banget buat jadi tempat breakfast, nongkrong sore-sore atau ngopi cantik di malam hari.


Tampak Dalam

Tampak Dalam

Tampak Dalam

Tampak Luar - Smoking Area

Meja Kasir dan Barista

Menu

Seperti yang sudah aku jelaskan tadi, untuk menunya di Lula Bakery and Coffee ini terdiri dari menu-menu ringan. Ada breakfast package seperti smoothie bowl, pastry, dan aneka dessert lainnya.

Menu best seller disini itu untuk food ada Poke Bowls dan untuk minuman ada Es Kopi Susu. Selain menu best seller, Lula juga menyediakan roti-roti yang gak kalah enak. Ada roti dan kue kering yang harus kamu coba kalau datang kesini.

Sssst, kalau es kopi susunya habis, kamu bisa kok meminta dibuatkan mendadak ke baristanya. Karena es kopi susu yang dijual sudah dalam bentuk botolan dan memang paling laku. Es kopi susu dibandrol dengan harga Rp 24.000.

Food Menu

Poke Bowls Menu

Smoothie Bowls Menu

Es Kopi Susu
Mix Berry Bread

Sausage Bread

Cheese Sweet Bread

Cookies by Lula Bakery and Coffee

Jam Operasional

Pasti udah pengen datengin tempat ini kan? Yuk, langsung aja datang ke Jalan Citarum No 12 Bandung, buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 22.30.

Lula Bakery and Coffee ini, saking cozynya meskipun sudah tutup, pelanggan masih diperbolehkan berada di area luar cafe. 

Hmmm, kira-kira kamu mau begadang disini?

Overall, buat kamu yang mau menghabiskan weekend atau mau meeting dan ngerjain tugas. Lula Bakery and Coffee ini bisa jadi pilihan. 





You Might Also Like

3 Comments

  1. Suasananya emg coxzy yah. Cocok buat nongkrong ma kolega.

    Paling suka kopi trs ada roti panggang

    ReplyDelete

Contact




Email : megharachma3105@gmail.com
Whatapps : 085221555924

Popular Posts