Greens and Beans, Eat Clean Eat Greens

August 09, 2019






Tepat di hari Minggu, saat tiba-tiba ada pemadaman listrik, seperti biasa aku selalu melakukan aktivitas jogging sore di lapangan Gasibu Bandung. Hitung-hitung ngabuburit karena dirumah lumayan mager juga karena listrik gak ada.


Alhasil, tepat sehabis ashar kira-kira jam 4 sore, temanku menjemput kerumah untuk mengajakku jogging ke Gasibu (mungkin modus mau jajan, hehe).

Sesampainya di Gasibu, kami mulai pemanasan dan melakukan jogging sebanyak kurang lebih 7 putaran. (tenang cuma jalan kok, sama lari-lari kecil)

Karena prinsip aku selalu kebalik, olah raga dulu baru makan, alhasil temanku mengajak makan sehat ke salah satu cafe yang menyediakan healthy food.

Tempatnya gak jauh dari Gasibu, dan kebetulan sekali cafe ini listriknya nyala dan terbuka untuk pelanggan (lumayan bisa ngecas handphone). Berada di jalan Bahureksa No 9 Bandung, cafe ini bernama Greens and Beans


Greens and Beans ini menawarkan healthy food dan cocok untuk kamu yang ingin lebih sehat dan juga vegetarian. Semua berbahan dasar rempah dan no MSG. Mengingat sekarang polusi udara semakin meningkat dan jajanan dipinggir jalan yang gak sehat, tapi malah menggiurkan, rasanya miris sekali yah.

Nah, untuk yang mau makanan sehat, minuman sehat dan kopi yang sehat. Kamu bisa langsung datangi cafe yang satu ini. 

Greens and Beans, Eat Clean Eat Greens

Ambience


Kalau aku boleh bilang sih, cafe ini homey sekali. Nuansa alam terasa, apalagi adanya taman di area belakang yang membuat makin adem. Perpaduan warna kursi, cat dan gambar, dan hiasan yang ada pada dinding semakin menambah kesan back to nature semakin membuat herang panon, tiis ceuli (kalau kata bahasa sunda alias adem banget lihatnya)


Area pertama kali saat buka pintu

Taman di area outdoor

Area outdoor

Area Outdoor

Space Outdoor

Menu

Untuk menunya sendiri, sangat beragam. Mulai dari salad yang bisa pilih sendiri, healthy smoothie, pasta dan pizza, steak juga kopi pun tersedia. Ada yang menarik di buku menu halaman terakhir, ada tema Charity Drink

Ini merupakan bentuk bantuan sosial yang bekerjasama dengan yayasan Rumah Teduh Sahabat Iin, yang menangani pasien dengan penyakit kritis yang tidak mampu. Nama minumannya adalah PIKACHU (perasan kunyit, lemon, madu, coconut milk dan lada hitam). 









Soal harga? boleh dilihat di gambar menu yang aku bagikan, memang harganya lumayan yah ternyata untuk makanan yang sehat itu. Tapi gak apa-apa bayar makanan mahal tapi bikin sehat, daripada bayar dokter mahal karena sakit.

Mending pilih mana?

Ada satu dinding yang bertuliskan quote seperti ini "Let's pay the farmer not the pharmacist". Mending kamu bayar makanan mahal untuk mendukung para petani, daripada kamu bayar untuk pengobatanmu karena sakit.

Sakitkan mahal, setuju?


Sudah mulai tersadarkan untuk mulai mengubah pola makan menjadi lebih sehat? nah, kalau sudah ini dia menu yang kami pesan.

Rainbow Aglio Olio dan Coconut Milk Coffee

Double Cheese Kale Pizza
Rasanya gimana?

Karena dibuat dengan bahan dari rempah-rempah dan non MSG, mulanya agak aneh, tapi ternyata enaak loh.

Jadi, kalau kamu makin penasaran langsung aja datang ke Greens and Beans yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 22.00.

Stay young, stay healthy.



You Might Also Like

0 Comments

Contact




Email : megharachma3105@gmail.com
Whatapps : 085221555924

Popular Posts