Mau Lihat Aksi Nenek-Nenek Jadi Anggota Geng? Tonton Film Mahasiswi Baru

July 22, 2019



Siapa yang lagi nungguin film kocak karya anak bangsa di taun ini? kalau lagi nungguin dan bingung nonton apa. Pas banget nih, aku bakalan kasih referensi film komedi karya anak bangsa yang wajib banget ditonton di bulan Agustus 2019.

Sebelum bahas soal spoiler filmnya, boleh deh cek dulu trailernya disini yah


Gimana? kocak bukan?

Coba di detik keberapa yang menurut kamu kocak dan lucu abis? 

Kalau menurut aku sih, dengan spoiler trailernya aja sudah bikin perut terpingkal-pingkal karena lihat nenek-nenek jadi mahasiswi lagi (gak kebayang).

Mahasiswi Baru Jadi Film Komedi Wajib Tonton

Film komedi karya sutradara kondang Monti Tiwa ini, diberi judul 'Mahasiswi Baru'. Diperankan oleh artis senior Widyawati, Slamet Rahardjo, dan para artis junior seperti Morgan, Mikha Tambayong dan Umay.

Di film ini, kita bisa melihat sisi lain dari seorang Widyawati yang biasanya selalu mendapatkan peran protagonis yang keibuan, ternyata bisa juga jadi seorang nenek-nenek kocak yang sukses membuat orang yang menontonnya tertawa. 

Selain itu, kualitas acting dari Morgan pun semakin matang. Gak cuma Morgan yang mencuri perhatian, tapi comeback nya Umay di dunia hiburan lewat film ini pun sangat dinanti. Seperti yang kita tahu, Umay dulunya dikenal sebagai artis cilik, dan kini sudah bertransformasi menjadi artis remaja. Time flies.

Film Mahasiswi Baru ini, bercerita tentang seorang anak yang diperankan oleh Karina Suwandi yang memiliki ibu Widyawati, sangat kewalahan dengan tingkah ibunya sendiri yang seolah-olah menjadi anaknya. Nah, kok kebalik yah.

Salah satu adegan Widyawati menjadi Mahasiswi Baru

Karina Suwandi tidak bisa melarang ibunya untuk kuliah, namun yang tak habis pikir ibunya bukan hanya seorang nenek-nenek yang menjadi Mahasiswi Baru, tapi juga seorang anggota geng.

hah? anggota geng?

Bersama dengan Morgan, Mikha Tambayong dan Umay. Widyawati menjadi anggota geng paling tua alias nenek-nenek. Gak kebayang, seorang nenek gabung sama geng anak muda. Bakalan jadi apa yah?

Film Mahasiswi Baru ini, cocok banget ditonton untuk kamu anak kuliahan. Tapi bakalan lebih seru kalau kamu juga ajak keluarga dan teman-teman.

Kenapa sih?

Karena film Mahasiswi Baru ini, gak hanya memperlihatkan sisi komedinya saja. Tapi ada pesan bahwa menuntut ilmu itu tidak memandang muda atau tua. Semua boleh menuntut ilmu setinggi-tingginya.

Adegan Widyawati di dalam kelas saat ujian

Gak cuma itu, dari trailernya sudah bisa terlihat beberapa problematika keluarga yang sayang banget untuk dilewatkan.

Nah, kalau gitu jangan lupa ajak keluarga dan teman-teman kamu ke bioskop mulai tanggal 8 Agustus 2019 yah.

Aku tunggu kamu dibioskop ya braay.

See u






You Might Also Like

0 Comments

Contact




Email : megharachma3105@gmail.com
Whatapps : 085221555924

Popular Posts