[ Review ] Drama Korea Beautiful World Drama Keluarga Yang Sarat Air Mata

May 06, 2019

Drakor Beautiful World


Anyeeong para korean drama lovers..

Ada yang sedang ngikutin drama korea Beautiful World gak? aku termasuk salah satu yang ngikutin drama bergenre keluarga ini. Sudah tayang sebanyak 10 episode di JTBC, Drama korea Beautiful World ini berhasil membuat air mata aku menangis dari episode awal.

Cerita tentang perisakkan anak disekolah alias bullying memang selalu jadi topik hangat gak hanya di Indonesia tapi di negara-negara lain juga. Lembaga pendidikan yang seharusnya menciptakan generasi penerus bangsa yang tangguh dan berperilaku baik ini , justru beberapa malah menciptakan monster

Yap, di drama korea Beautiful World menggambarkan seorang anak bernama Park Sun Ho yang diperankan oleh Nam Da Rem, harus terbaring koma karena dibully oleh temannya di atap sekolah. 

Mungkin awalnya tidak sengaja, sampai korban terjatuh dari atap sekolah. Namun kejadian yang disaksikan oleh ibu pelaku bernama Seo Eun Joo yang diperankan oleh Cho Yeo Jeong dan seorang saksi yaitu penjaga sekolah, bersekongkol untuk mengubah cerita dari kecelakaan menjadi bunuh diri. Semua barang bukti yang dimiliki korban diambil untuk dihilangkan.

Karena pelaku merupakan anak dari direktur sekolah yang bernama Oh Joon Seok yang diperankan oleh Seo Dong Hyun, membuat pihak sekolah menggiring semua opini publik bahwa korban melakukan bunuh diri karena nilai-nilainya yang jelek. Padahal pihak sekolah ingin menutupi kasus ini demi reputasi agar tidak tercoreng.

Di sisi lain, orang tua korban yang diperankan oleh Park Hee Soon dan Choo Ja Hyun tidak pantang menyerah demi mencari kebenaran dibalik musibah yang menimpa anak mereka. Lalu akankah kebenaran itu segera terungkap?
Akankah menemukan saksi baru untuk menolong mereka?

Penasaran? kalau penasaran boleh langsung tonton saja channel JTBC setiap Jumat dan Sabtu pukul 23.00.

Ini dia beberapa nama pemain yang terlibat dalam drama korea yang sarat akan air mata ini.

Park Hee-Soon berperan sbg Park Moo-Jin
Choo Ja-Hyun berperan sbg Kang In-Ha
Oh Man-Seok berperan sbg Oh Jin-Pyo
Cho Yeo-Jeong berperan sbg Seo Eun-Joo
Nam Da-Reum berperan sbg Park Sun-Ho
Kim Hwan-Hee berperan sbg Park Soo-Ho
Seo Young-Joo berperan sbg Han Dong-Soo
Seo Dong-Hyun berperan sbg Oh Joon-Seok
Yoon Na-Moo berperan sbg Lee Jin-Woo
Lee Ji-Hyun berperan sbg Im Sook-Hee
Jung Jae-Sung berperan sbg Bae Sang-Bok
Hwang Tae-Gwang berperan sbg Lee Sang-Woo



You Might Also Like

0 Comments

Contact




Email : megharachma3105@gmail.com
Whatapps : 085221555924

Popular Posts