Tenno Ramen House - Makanan Jepang di Paskal Food Market

April 30, 2019



Halo pecinta kuliner,

Kali ini aku mau ceritain pengalaman aku makan di salah satu kedai makanan khas Jepang apalagi kalau bukan ramen. Gak perlu jauh-jauh ke negeri sakura alias Jepang buat nyicip ramen ini. Cukup datang ke Paskal Food Market ada loh. 

Sedikit cerita nih, awal mula aku suka ramen karena dari seringnya nonton serial televisi kartun Naruto. Ada yang sama gak yah kira-kira sama aku? hehe. 

Yuk ah kita ngeramen dulu.. cuss

Tenno Ramen House - Makanan Jepang di Paskal Food Market

Dari sekian banyak kedai makanan di Paskal Food Market, pilihan untuk menikmati makan siang di suasana yang mulai mendung di Bandung adalah makan mie. Karena sudah bosan dengan bakso. Makanya aku pilih ramen saja. Biar ala-ala Naruto, hehe. Ternyata aku nemuin satu kedai ramen yang bikin mata aku langsung terutuju padanya, namanya Tenno Ramen House.

Nama Tenno sendiri mengandung arti Kaisar Jepang. Bisa diartikan ramennya kaisar Jepang. Widih cakep bener yah artinya.

Tenno Ramen House sendiri sudah ada sejak tahun 2010. Saat ini mempunyai 3 outlets di Bandung yaitu di Paskal Food Market, BTC Fashion Mall dan Festival Citylink Bandung. Sem

Gak perlu berlama-lama deh. Ini dia menu dari Tenno Ramen House

Tenno Ramen House
Menu Ramen

Tenno Ramen House
Menu Nasi


Selain menjual meno ramen, di Tenno Ramen House pun menjual menu nasi seperti Chicken Teriyaki Bowl, Rice Bowl, Beef Bowl dan lainnya. Setelah menu diberikan oleh pramusaji kepadaku. Aku dan temanku mulailah memilih menu yang aku mau. Pilihanku jatuh pada Special Combo Ramen dengan pilihan kuah Miso dengan harga yang harus dibayar sebesar Rp 36.000,- saja.

Tak lama Special Combo Ramen pesananku datang ke meja.

Special Combo Ramen

Menggoda bukan? hehe.

Gak sampai disitu saja, ternyata untuk menu special combo ini aku diberikan paket bersama side dish. Side dishnya ada beberapa pilihan, mulai dari Chicken Katsu, Tori Karaage (daging ayam goreng tepung), Torinokawa Karaage (kulit ayam), dan Spicy Chicken.

Special Combo Ramen Paket Kumplit

Kebetulan side dish yang aku dapatkan adalah chicken katsu dan torinokawa karaage.

Nah, yang mau menikmati Tenno Ramen House, kamu boleh datang langsung ke 3 outlets yang sudah aku sebutkan diatas yah. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00. Makanan yang disajikan di Tenno Ramen House sudah halal, jadi kamu gak perlu khawatir. Harga dibandrol mulai dari Rp 21.000,-.

Tapi kalau misalnya kamu gak bisa datang ke tempat dan ingin tetap menikmati Tenno Ramen House, kamu juga menggunakan aplikasi online kamu kok. Bisa delivery, hehe.

Gimana? kamu tertarik? udah mulai nelen ludah dan perut keroncongan belum? selamat tergoda yah guys.



You Might Also Like

2 Comments

  1. Duuhh.. ngliat fotonya aja udah bikin ngiler. Apalagi kalo bisa menikmatinya langsung, di tengah semilir angin sore di paskal food market

    ReplyDelete

Contact




Email : megharachma3105@gmail.com
Whatapps : 085221555924

Popular Posts