Trans Studio Bandung Menjadi Saksi Keseruan Bloggerday 2019

March 11, 2019




Tak Kenal Maka Tak Sayang
Tak Kenal Maka Taaruf



Peribahasa diatas pas sekali untuk menggambarkan kegiatan di dunia blogging. Dunia blogging menurutku dunia yang unik. Kita bisa ngobrol banyak bahkan sampai curhat di dunia maya. Tapi nyatanya, kita belum tentu bisa bertemu di dunia nyata. Bayangkan dari Sabang sampai Merauke. Bahkan ada beberapa teman blogger yang berada di luar negeri, bertemu hanya lewat dunia maya.

Aku senang sekali, karena akhirnya aku bisa bertemu dengan teman-teman blogger di dunia nyata. Event kali ini sangat unforgetable, dan aku beruntung terpilih menjadi salah satu bagian dari event besar ini. Yup, apalagi kalau bukan acara tahunan memperingati hari jadi BloggerCrony. Tahun 2019, menjadi tahun keempat berdirinya Komunitas BloggerCrony. Sama seperti tahun sebelumnya, untuk memperingati hari jadinya, BloggerCrony membuat event bertemakan #Bloggerday. Bloggerday tahun ini memilih kota Bandung sebagai tuan rumahnya. Melalui acara ini, aku bisa bertemu dengan 99 blogger lain, baik yang dari Bandung, Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur bahkan Madura. Masya Allah, so excited

Diadakan selama 2 hari di Bandung. Acara dimulai pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 2-3 Maret 2019. Pada hari pertama tanggal 2 Maret 2019, Bloggercrony mengajak para BCC Squad (BloggerCrony Community Squad) sebutan untuk para member Bloggercrony, untuk seru-seruan bermain di wahana Indoor Theme Park Trans Studio BandungDilanjut di hari kedua tanggal 3 Maret 2019, Bloggercrony mengajak para BCC Squad untuk menikmati tambahan ilmu dan acara bagi-bagi hadiah yang diselenggarakan di Hotel Bintang 5 Crowne Plaza Bandung

Hari Pertama, Trans Studio Bandung

Akhirnya hari yang ditunggu datang juga. Aku mulai berangkat menuju Trans Studio Bandung diantar oleh suami. Sesampainya di Trans Studio Bandung, aku dan para blogger lainnya melakukan registrasi. Registrasi dimulai antara pukul 13.30-14.00. Kami mengisi daftar hadir, dan panitia membagikan tiket tanda masuk wahana dan pin Bloggerday 2019. Sesaat setelah proses registrasi selesai, kami melakukan foto session dulu bersama seluruh peserta Bloggerday 2019.

Tiket Masuk Trans Studio Bandung
Tiket Masuk dan Pin Bloggerday

Bloggerday 2019 Bandung
Peserta Bloggerday2019 Bandung
For your informastion nih, kalau Trans Studio Bandung mendapatkan anugerah sebagai "Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung tahun 2018". Selain menjadi salah satu indoor theme park terbesar di dunia. Wahana di Trans Studio Bandung ini dibagi menjadi 3 zona wahana yaitu

Zona Studio Central

merupakan zona yang bertema gemerlap dengan dunia layar lebar dimana didalamnya terdapat berbagai wahana yang cukup menguji adrenaline seperti Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dan Giant Swing. Selain wahana yang menguji adrenaline, wahana  seru lainnya pun ada, seperti Superheroes 4D, Dunlop Trans Car, Dunia anak dan Si Bolang.



Zona Lost City



merupakan wahana dengan tema pedalaman hutan Amazon yang terdiri dari Jelajah Niagara, Kong Climb, Amphitheather dan Sky Pirates Ship yang dapat melihat keseluruhan area Trans Studio Bandung dari ketinggian.



Zona Magic Corner


merupakan wahana yang funtastic dan penuh dengan magic, membuat anak-anak dapat merasakan suasana penuh magis serta bisa bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship, Negeri Raksasa, Pulau Liliput, dan Special Effects Action.

For your information, dari ketiga zona diatas, aku menghindari wahana yang memacu adrenaline, maklum mungkin faktor U kali yah, hehe.

Keseruan dimulai, aku dan beberapa teman blogger mulai mencoba dengan wahana Magic Corner. Dunia lain adalah wahana pertama kami. Aku seperti dibayang-bayangi oleh suara-suara aneh yang menyeramkan dan membuat bulu kuduk merinding. Kami dibawa mengarungi petualangan misteri menggunakan kereta. Duh kebayang nggak sih gimana merindingnya kami didalam. So berani sih, hehe



Seakan cooling down dari ketakutan, kami mencoba wahana Lost City dengan menaiki Pirate Ship. Petualangan menggunakan perahu ini, membawa kami mengelilingi area trans studio dari ketinggian. Lumayan bikin jantung deg-degan juga ternyata pas melihat ke bawah. Sampai-sampai aku nggak sempat merekam keindahan dari atas.

Wahana ini pas bersebelahan dengan wahana Jelajah niagara. Tanpa pikir panjang lagi, kami akhirnya naik ke wahana jelajah ini. Awalnya excited, tapi pas kereta mulai melaju ke arah atas, itu artinya sebentar lagi meluncur, tangan mulai berpegangan pada dudukan, mata sudah dipejamkan, dan cuurrr kereta kami meluncur, jantungku seakan sudah tertinggal dengan badanku, alhasil baju pun basah.

Sambil menunggu baju kering dan menunggu detak jantung normal kembali, aku memilih untuk duduk-duduk cantik sambil istirahat sejenak, karena lumayan pegal juga ternyata. Nggak kerasa, sudah masuk waktu ashar. Setelah baju lumayan kering, akhirnya aku melipir sejenak ke mushola untuk melaksanakan ibadah sholat ashar.

Beruntung sekali tepat pukul 16.00 keluar dari lorong mushola, area di tengah Trans Studio Bandung dibersihkan, ternyata akan diadakan Magical Parade of Zoo Crew, yaitu sebuah parade penuh cahaya yang menampilkan Icon dari Trans Studio Bandung dan para Zoo Crew yang akan berjalan di semua zona Trans Studio Bandung hingga ke Amphiteather. Parade ini mengajak para pengunjung untuk melihat ke dalam dunia Zoo Crew yang penuh dengan keajaiban.


Setelah parade selesai, kami melanjutkan menaiki wahana Trans Car. Seru sekali, seperti layaknya membawa mobil sungguhan di lintasan dan aku kebagian duduk sendiri nih karena rombongan kami yang ganjil, tapi nggak masalah tetap menyenangkan, meskipun cara aku mengemudikan mobil sangat lambat dan sesekali berhenti karena menabrak, hehe. kira-kira bakalan lulus tes SIM nggak yah?

Ekspresi ketika selesai naik wahana Trans Car

Bersiap menuju wahana selanjutnya, kami ikut mengantre di wahana Superheroes 4D. Lumayan menunggu sekitar 20 menit. Wahana ini mengajak kami untuk merasakan sensasi menonton film Avangers secara 4D dengan kursi yang sudah disesuaikan jadi bisa merasakan gerakan seperti masuk ke dalam film tersebut. Seru, ingin 2 kali rasanya, hehe.



Sesaat sebelum masuk ke Wahana Trans Studio Bandung

Waktu semakin sore dan hampir pukul 17.30, itu artinya kami harus menyelesaikan petualangan kami di Trans Studio Bandung. Akhirnya aku tutup keseruan bermain di wahana Trans Studio Bandung dengan memasuki area Si Bolang. Kami diantar berkeliling menggunakan kereta untuk melihat budaya-budaya daerah yang tersaji oleh boneka-boneka lucu di sisi kiri dan kanan kami.

Trans Studio Bandung benar-benar jadi saksi keseruan 100 member Bloggercrony yang merayakan Bloggerday 2019 ini. Unforgetable moment.

Nah, buat yang ingin seru-seruan di wahana Indoor theme park Trans Studio Bandung, kamu bisa datang setiap hari mulai pukul 10.00-18.00 untuk hari Senin-Jumat dan pukul 10.00-19.00 untuk akhir pekan dan libur nasional. Harga tiket masuk dibandrol dengan harga Rp 180.000 untuk hari Senin-Kamis, Rp 200.000 untuk hari Jumat dan Rp 280.000 untuk hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional.

So, tunggu apalagi, ayo jadikan Trans Studio Bandung sebagai saksi keseruan kamu dan langsung book saja tiketnya untuk mendapatkan promo menarik disini.

Hari Kedua, Crowne Plaza Hotel Bandung

Crowne Plaza Hotel Bandung merupakan hotel bintang 5 yang menawarkan standar tertinggi dalam fasilitas dan layanan serta merupakan salah satu bagian dari jaringan hotel internasional terbesar yaitu InterContinental Hotel Group (IHG) dipilih menjadi tempat diselenggarakannya Bloggerday 2019.

Lobby Crowne Plaza Hotel Bandung yang Mewah

Dengan slogan "We're All Business, Mostly" yang memiliki arti bahwa Crowne Plaza sebagai brand hotel bisnis yang tidak hanya fokus pada fasilitas dan pelayanan business traveller tapi juga mendukung fasilitas rekreasi dan lifestyle

Terletak di pusat kota Bandung, cukup berjalan 5-10 menit, kamu akan dapat menemukan jalan paling bersejarah di Bandung seperti Jalan Braga, Jalan Asia Afrika dan Jalan Merdeka yang terkenal dengan kuliner dan kehidupan malamnya. Crowne Plaza Bandung cocok untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan, seperti convention, pameran, gala dinner, serta resepsi pernikahan.

Fasilitas pendukung pun banyak mulai dari Swimming Pool, Health Club, Kids Club, Spa Uluwatu Bali, Mosaic All Day Dining, Connexions Lobby Lounge dan Mountain View Poolside Bar.  

Kids Club dan Health Club 

Mountain View Poolside Bar dan Swimming Pool

Acara Bloggerday 2019 menggunakan salah satu fasilitas pendukung dari Crowne Plaza yaitu Lembong Meeting Room. Ruangannya sangat luas dan bersih, cukup untuk menampung kami sebanyak 100 orang. Layanan Wifi yang tersedia pun berkecepatan tinggi yang membuat koneksiku stabil. (aduh ketauan deh aku fakir wifi, hehe)

For your information, Crowne Plaza Bandung ini terdiri dari 270 kamar dengan 8 jenis tipe kamar yang berbeda dengan harga mulai dari Rp 1.400.000,-++. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa langsung menghubungi 

Crowne Plaza Bandung
Jl Lembong No 19, Bandung
Telp : 022 - 30002500
Email : rsvn.bdocp@ihg.com

***

Back to acara Bloggerday 2019

Acara dimulai sejak pukul 09.00 dengan melakukan registrasi dan untuk menambah semangat, kami menikmati fasilitas coffee break yang disediakan oleh Crowne Plaza Bandung. 

tambah semangat lagi karena aku melihat mesin kopi, hehe.


Sebagian dari Menu Coffee Break di Crowne Plaza

Tepat pukul 10.00 acara dimulai dengan welcoming apresiasi dari Mbak Wawa Raji selaku founder Blogger Crony dan ketua pelaksana acara Bloggerday 2019 Mas Satto Raji. Mereka mengucapkan terimakasih kepada para BCC Squad yang sudah menjadi bagian dari Blogger Crony Community dan juga berterimakasih kepada pihak-pihak sponsor dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Blogger Crony yang keempat dan Bloggerday yang ketiga.

Sambutan dari Mbak Wawa dan Mas Satto

BloggerView by Lineation 

Setelah acara welcoming apresiasi dari BCC, dilanjutkanlah acara BloggerView bersama Dr David dari Lineation. Lineation merupakan salah satu klinik dengan fasilitas lengkap di Jawa Barat yang akan memenuhi kebutuhan akan kesehatan, dan kecantikan jiwa raga. Berangkat dari nama DF Clinic pada tahun 2008, kini bertransformasi menjadi Lineation Aesthetic & Health Care pada tahun 2017. Berada dibawah naungan Dr David Budi Wartono, Lineation mengusung konsep nuansa Korea dengan layanan mulai dari kesehatan umum, gigi, apotek, fisioterapi, akupunktur, skincare, layanan ibu anak, salon kecantikan hingga layanan stress management.

Diawal sharing Dr Dave (nama panggilan akrab beliau), sudah meminta kami untuk tidak duduk. Dr Dave langsung bertanya kepada kami dengan beberapa pertanyaan sebagai berikut :

Siapakah yang hari ini sudah mencintai diri sendiri? 
Kapan terakhir memaafkan diri sendiri?
Kapan terakhir bilang mencintai orang dan bilang "Say I Love u" ?
Siapa yang merasa lebih sayang sama binatang dan nggak suka sama orang?

Suasana seketika ramai dan riuh, karena setiap kita menjawab dan jawabanya sudah, berarti kita boleh duduk didepan, sebaliknya jika jawabannya belum berarti duduk dibelakang.

Menurut Dr Dave stress management adalah bagian dari cara mengenali diri sendiri dan membuat pola untuk kehidupan kita. Masalah yang sering terjadi dalam stress management adalah ketika ego datang maka yang biasanya keluar adalah I, harusnya bukan I tapi We. Masalah-masalah dan drama pada stress management bermula dari kita yang tidak mencintai diri sendiri, dari kita yang selalu kurang bersyukur dan menerima. 

So, gimana cara kita menangani stress management

1. Kita harus mencintai diri sendiri dulu
2. Kita harus menghargai dan memaafkan diri sendiri
3. Belajar mencintai orang lain dan menerima 

Pada sesi tanya jawab, aku berkesempatan untuk bertanya tentang bagaiman cara agar tidak membenci orang, meskipun orang tersebut pernah melakukan hal yang sangat melukai hati kita dan membekas?

Sesi Tanya Jawab aku dan Dr David yang hampir membuat aku menangis

Jawaban Dr Dave membuat aku berkaca-kaca dan hampir pecah air mataku, tapi aku malu, hehe. Dr Dave menjawab kalau aku tidak mempunyai janji apapun pada orang itu, kenapa harus membenci? lupakan dan ikhlaskan. 

Dari 3 orang penanya, Dr Dave memilih satu penanya yang menurutnya paling berkesan. Aku, iya aku adalah pilihan dari Dr Dave. Aduh terimakasih yah Dr Dave dan Lineation, sudah mendengarkan curhatan aku, dan dapat hadiah pula, hehe.

Yeaay Aku Terpilih Mendapatkan Hadiah dari Lineation

Nah, untuk yang ingin konsultasi ke Dr David atau mau melakukan perawatan lain di Lineation bisa klik di websitenya, atau langsung datang ke Jl Lemah Nendeut No 10, Sarijadi, Bandung.

Nggak kerasa sudah waktunya makan siang, kami diberikan jamuan khusus oleh Crowne Plaza Bandung. Konsep makan bancakan ala hotel bintang 5 disajikan, plus ada live pembuatan pizza dari chef-nya juga loh. Eits, nggak lesehan kok tenang, kami makan di Mosaic All Day Dining.


BloggerHangout by Anwari Natari

Setelah perut kenyang dan hati senang. Acara dilanjutkan dengan BloggerHangout bareng Mas Anwari Natari. Mas Anwari atau lebih suka dipanggil Mas Away ini menjelaskan tentang Storytelling vs Copywriting dalam Teknik Menulis Cepat. 

Mas Away

Pada kesempatan kali ini, kami diajak untuk praktik menulis cepat di aplikasi Whatsapp dengan waktu yang sudah ditentukan. Tekniknya adalah apapun yang terlintas di kepala maka tuliskan saja, meskipun yang terlintas itu adalah kalimat, 'aduh apalagi yah?' dan meskipun tulisannya typo tetap lanjut saja, karena di akhir ada proses editing.

Kunci untuk menulis cepat adalah dengan menentukan MMGSAH yang terdiri dari Manusia, Masalah, Guru, Meyakinkan, Action dan Hasil.

Pada praktiknya kami semua agak malu karena beberapa tulisan langsung dibaca dan dikoreksi Mas Away.

***

Waktu semakin sore, dan sampailah di penghujung acara. Kami dikejutkan dengan adanya doorprize dari Bolu Susu Lembang sebagai bolu khas oleh-oleh kota Bandung. Masing-masing blogger mendapatkan 2 box Bolu Susu Lembang. Yeaaay lumayan yah, hehe

Bolu Susu Lembang
Bolu Susu Lembang Keju dan Coklat


Pengumuman para pemenang pun disebutkan, mulai dari pemenang Best Medsos Post, Best Custom, Most Wanted Blog Award dan pelantikan pengurus BCC inti (BCN) dan pengurus harian (BCNX)

***

Acara Bloggerday 2019 di Bandung tanggal 2-3 Maret 2019 ini didukung oleh Blue Bird Group, Bolu Susu Lembang, Raka FM dan Sonora FM, AHRA Reflexology by Nest, Bimas Islam Kemenag RI, BloggerPreneur Bloggercrony Community, Blogger Bandung, Endeus TV, dan tentu saja BCC Squad bersama para pengurus komunitas Bloggercrony Network (BCN) dan BCN Executive (pengurus harian BCC).

Once again happy anniversary Bloggercrony yang ke 4. See u at #Bloggerday2020 in Bali, aamiin





You Might Also Like

50 Comments

  1. Ke trans studio Bandung itu masih jadi peer aku terbesar ketika ada kesempatan aku sakit dan belum datang lagi, keren ya aku mau banget main ke sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah miss mumpung domisili Bandung ga ada salahnya buat mampir tapi kalo bisa dari pagi soalnya ada wahana yang cuma buka jam 11 aja jam 12 aja huhu sayang kalo ga dimaksimalkan

      Delete
  2. Senangnya bisa meet up dng Blogger Crony. Acaranya padat yah...
    Aku pernah tuh lewat klinik yg di Lemah Nendeut, waktu itu masih DF namanya. Deg²an ga Teh, terciduk di-tanya² di depan orang banyak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohh bunda udah pernah tau yah lineation yang dulunya DF. Bukan deg-degan lagi bun ampir mewek hehe

      Delete
  3. Keren banget acara Blogger Day ini. Lihat postingan teman-teman beneran ikut bayangin keseruan acaranya.
    Salut buat Blogger Crony Community untuk acaranya yang heboh bamget, bertabur ilmu dan hadiah.
    Selamat biat Mbak Mega yang bawa pulabg hadiah juga...
    Semoga makin sukses yaa BCC dan BCC Squad

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa makasi yah mbak dian hehe iya emang seru banget acaranya unforgetable

      Delete
  4. seru ya kalo para blogger pada ngumpul... apalah daya yg blm gabung komunitas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo gabung dong bang biar nambah teman dan silaturahmi juga plus nambah ilmu

      Delete
  5. Kita harus mencintai diri sendiri dulu, baru bisa mencintai org lain dan menerima apa adanya. Benarkah demikian?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mbak. Gimana cara kita bisa mencintai orang lain kalo kita ke diri sendiri aja dzalim. So mulai dari diri sendiri dulu hehe

      Delete
  6. Wah, seru sekali, nih. Bersykur banget, Mbak, bisa terpilih menjadi salah satu peserta. Aku ya pengin sebenarnya. Tapi kan nggak mungkin daftar secara buntut 2, hahaha. Padahal, ya. Ini silaturahim blogger nusantara. Hm... BCC emang kerena abis!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak damar beruntung sekali kepilih masuk jadi 100 blogger yang ikut ngerayain ultahnya BCC seru banget hehe.

      Delete
  7. Seruuu banget, apalagi sebuah perjalanan yang melelahkan buatku 12 jam di kereta. Tapi, sudah tuntas karena ketemu banyak temen dan seseruan di Trans Studio yang bikin kejut jantung wahana-wahananya

    ReplyDelete
    Replies
    1. 12jam darimana mbak? Surabayakah? Waduh saya malah ga berani naek wahana kejut-kejut cukup masuk Si Bolang aja udah seneng hehe. Salam kenal yah mbak

      Delete
  8. Dududdudu... bikin ngiri deh kleaan semuaa! Pengin banget bisa ikutan kopdar macem ini tapi belum bisa karena bawak buntut kemana mana huuhuhu.. moga2 segera bisa free dan ikutan event keren kayak gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Krna belum punya buntut jd belum ngerasain mbok gimana riweuhnya kalo ditinggal yah. Mudah-mudahan dede sama kakak bisa ditinggal biar lain kali bisa ikut event kopdar gini

      Delete
  9. Aah..nyesel gak bisa ikutan acaranya. Padahal ingin bisa kumpul-kumpul dengan blogger yang lain. Sayangnya diadakan pas weekend. Hari yang agak susah bagi emak-emak macam saya, untuk bisa keluar sendiri hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihh iya teteh kenapa ga ikut padahal di Bandung. Sama sih teh aku juga kasian sama suami ditinggalin 2hari hehe akunya sibuk ampe sore. Tapi insyaAllah asal kewajiban sudah dipenuhi mah diijinkan hehe

      Delete
  10. Keren banget acaranya �� sayangnya jauh di Bandung. Coba Deket ya mbak. Etapi itu yg ikut diseleksi

    ReplyDelete
  11. Seruuu bangef acaranya ya di Transmart Bandung. Blm pernah juga kesana hehe...inimal mmbaca ukasan mb ada bayanganlah tmptnya asik apalgi acaranya kumpul bareng dgn para blogger. Wuihhh kerennnn..
    Dapat info keren, oleh2 ciamikk... Lgkap ya mb... Cm bs ngiler aja aq.. Hihi.. Thx y atas ceritanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Transstudio mbak hehe. Iya seru banget pengen ngulang lagi. Kalo tiba wiken berasa ga move on inget terus keseruannya

      Delete
  12. Rame banget personilnya, woww kereeen

    apalagi pas sesi belajar nulis dan dapet oleh-olehnya, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya deg-degan banget pas sesi belajar nulis cepat. Nulis di WAG trs dipampang gitu. Banyak banget yang pada typo hehe

      Delete
  13. Seru banget ya Bloggerday ini, huhu ku kepengen bgt tp belum kepilih. Session sama dr.Dave super baper ya teh, ini tentang memaafkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah sayang banget semoga next tahun depan bisa kepilih ikut bloggerday yah aamiin.. semoga akupun kepilih lagi

      Delete
  14. Keren semuanya mba.. Seneng bacanya ��

    ReplyDelete
  15. Asyik nih mba acaranya... di Bandung lagi. Ke Trans Studio aku baru numpang ke tempat makannya doang mba. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mbak bawa anak-anak nyoba wahana di trans studionya juga ga nyesel ga panas pula

      Delete
  16. seru dan asyik ya mbak acaranya, kemarin mo ikutan daftar tapi barengan pas ada cara di rumah juga..belum rezekinya ikut seru-seruan..semoga tahun depan bisa ikutan..aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin semoga tahun depan bisa ikutan yah mbak

      Delete
  17. Wuihhh, seru banget mba. Lihat dokumentasi ini berseliweran di timeline medsos jadi makin mupeng. Sempat pengen daftar, tapi aku masih nyusuin hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasian yah kalo ditinggal dedenya apalagi masih nyusuin. Gpp mudah-mudahan next bisa ikutan yah

      Delete
  18. Ya ampun seru banget acaranya, meskipun padet tapi bikin happy, apalagi ketemu blogger kece se Indonesia. Salut sama blogger crony bs mengumpulkan blogger dan materinya asik. Selamat ya mbak, pulang bawa hadiah, yeyy

    ReplyDelete
  19. Wah pgn ikutan juga gmn caranya ya? Heheh
    Seru setiap kali ada meet up dan kumpul2 yang bermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Joint aja dulu mbak grup di fb bloggercrony trs aktif update blog organik hehe

      Delete
  20. Seru bangeeet acaranya... Suka liatnya. Semoga next komunitas blogger di daerahku jg ngadain yg beginian. 🤗🤗

    ReplyDelete
  21. Seru dan beruntung sekali bisa ikutan acara blogger gathering kayak gini ya mbak apalagi a caranya di Trans Studio Bandung.. Nambah temen nambah ilmu nambah pengalaman pokoknya asik ya.. Andai aku Juga bisa ikut mbak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget mbak seru. Apalagi diadain di bandung dan k trans studio hehhe nambah silaturahmi

      Delete
  22. Duh, keren banget deh acaranya. Ternyata Blogger Crony sekece itu, ya. Selama ini hanya tau via twitter mereka. Selamat ya, Mbak. Udah dipilih oleh Dr. Dave.
    Wah, 2020 nanti diadain di Bali?
    Kayaknya kudu daftar jadi member, nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi dipilih karna curcol mbak hehe. Iya nih impian semua 2020 ke bali aamiin

      Delete
  23. Serunyaaa...
    Jadi pingin deh. Kapan ya bisa dapat kesempatan macem gini?

    ReplyDelete
  24. Pengin banget ikut acara kayak gini
    Dulu sebelum punya anak aktif bgt
    Sekarang mau ikut gini bawa bocil kok y males y mb
    Males ribetny wkk
    Nanti deh nunggu bocah besar dulu
    Curhat hahah

    ReplyDelete
  25. Wah mba Mega ikut bloggercrony juga nih .. seru banget ya mba acaranya pengen deh kemarin Dateng .. sayang anak belum bisa ditinggal2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak hehe. Alhamdulillah nambah silaturahmi dan ilmu juga. Iya yah susah yah kalo anak-anak masih belum bisa ditinggal

      Delete
  26. Kebayang asyik dan serunya acara blogger day selama 2 hari bareng teman-teman blogger. Jadi pengen ikutan....

    ReplyDelete
  27. wahhh aku udah pernah sampe sini nih, tapi di depan doang, buat makan siang di salah satu counter makanannya. kapan-kapan mau ajak anak-anak buat main di dalem juga ahhh

    ReplyDelete
  28. Wahh, selamat ya Mb Mega. Terpilih jadi salah satu peserta acar Blogfer Crony. Caranya gimana tuh, ya? Tinggal daftar saja kah mbak?��

    ReplyDelete
  29. WKWK mirip teh judul na, ada kata2 jadi saksi nya. Gapapa tapi kan isinya beda kan ya teh

    ReplyDelete

Contact




Email : megharachma3105@gmail.com
Whatapps : 085221555924

Popular Posts