Zeintour, Layanan Perjalanan Umrah Terpercaya

December 24, 2018



لبيك اللهم لبيك لبيك لا شريك لك لبيك إن الحمد ونعمة لك والملك لا شريك لك

Labaik Allahumma Labaaik, labaaik Laa Syarika Laka Labaaik Inal Hamda Wan Ni’mata Laka Wal Mulka La Syarikalah

"Aku memenuhi panggilanMu ya Allah, aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu tiada sekutu bagiMu aku memenuhi panggilanMu. Sesungguhnya pujian dan ni’mat adalah milikMu begitu juga kerajaan tiada sekutu bagiMu"

MasyaAllah Tabarakallah siapa yang tidak senang ketika bisa diundang menuju rumah Allah di tanah Suci? Ketika harta telah mencukupi, namun undangan tak kunjung datang sedih rasanya. Betul sekali, Allah tidak mengundang yang kaya, tapi Allah mampukan hambaNYA yang memang diundang untuk datang memenuhi panggilanNYA. MasyaAllah.

Permasalahan Kepercayaan Masyarakat

Ironinya, beberapa bulan terakhir di Indonesia marak sekali kasus penipuan yang dilakukan oleh agen perjalanan Haji dan Umrah. Kebanyakan modusnya adalah diiming-imingi dengan harga yang relatif lebih murah daripada kebanyakan agen perjalanan Haji dan Umrah yang lain. Tak heran, banyak masyarakat yang tergiur dan akhirnya menjatuhkan pilihan untuk menginvestasikan uangnya untuk perjalanan Haji dan Umrah pada agen perjalanan abal-abal tersebut. Dampaknya, kepercayaan masyarakat terhadap agen perjalanan yang memang sudah terbukti jelas dan bagus pun jadi ikut dipertanyakan.

Memilih Agen Perjalanan Terpercaya

Sumber : www.haji.kemenag.go.id

Nah, tidak mau kan menjadi salah satu korban dari penipuan agen perjalanan Haji dan Umrah? Untuk itu, aku akan memberikan solusi dalam memilih agen perjalanan Haji dan Umrah yang terpercaya. PT ZEIN INTENASIONAL atau lebih dikenal dengan ZeinTour, didirikan di Bandung pada tanggal 19 Oktober 2012 oleh Bapak H. Zainal Abidin. Dengan membawa motivasi untuk menjadi pelayan tamu Allah SWT yang berusaha semaksimal mungkin menghantarkan tamu Allah SWT dengan ikhlas dan tawakal kepadaNYA. 

Berarti Zeintour, sudah hampir enam tahun beroperasi dan Alhamdulillah Zeintour tidak terdampak pengurangan kepercayaan dari para calon jamaah meskipun maraknya kasus penipuan beberapa agen perjalan Haji dan Umrah. Menurut Bapak Zainal dalam wawancaranya dengan harian republika, Zeintour berkomitmen untuk memperlihatkan keamanan kepada semua calon jamaah dengan cara memberangkatkan calon jamaah sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Alokasi uang jamaah pun betul-betul digunakan untuk keperluan jamaah seperti tiket pesawat, visa dan biaya hidup selama di tanah suci. 

Gimana? sudah mulai ada gambaran untuk memilih layanan perjalanan Haji dan Umrah yang terpercaya?

Mengenal Zeintour

Zeintour merupakan salah satu layanan perjalanan Haji dan Umrah yang berpuasat di Kota Bandung. Zeintour memiliki Visi "Menjadi penyelenggara Haji dan Umrah dengan pelayanan terbaik berbasis Al-Quran di Indonesia". Sedangkan Misi yang dimiliki oleh Zeintour adalah :

  1. Membantu para calon jamaah Umrah dalam pelaksanaan ibadahnya agar berjalan dengan benar dan sempurna untuk mencapai ibadah yang mabrur.
  2. Mengembangkan perusahaan penyelenggara perjalanan inadah Umrah yang baik, serta menjadi pembimbing ibadah yang siqah dengan pelayanan prima.
  3. Mengembangkan Ukhuwah Islamiyah, Silaturahim, Ta'awanu 'alal birri wa taqwa untuk mencapai kehidupan yang rahmatan lil'alamiin.
Keunggulan jika kita memilih Zeintour sebagai agen perjalanan Haji dan Umrah adalah :

  • Harga paket perjalanan relatif lebih murah dengan pelayanan terbaik
  • Disediakan pilihan paket sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan calon jamaah
  • Memfasilitasi jamaah untuk melakukan Umrah sunnah
  • Layanan cepat imigrasi di Bandara Soekarno Hatta (Fasttrack)
  • Disediakan Lounge Umrah di Bandara
  • Dibimbing oleh pembimbing yang profesional di bidangnya
Saat ini Zeintour, memiliki kantor pusat yang beralamat di 

Jl Cihanjuang Kp Karangsari No 15 
Bandung Barat Jawa Barat
Telp : (022) - 87774815 
WA   : 0812 2125 6752 / 0813 2118 7953
Email : zeintour.info@gmail.com
Call Center : 0812 2222 2562

Sedangkan untuk kantor perwakilan tersedia di Masjid Raya Bandung dan Masjid Al-Furqon Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Untuk kantor perwakilan diluar kota Bandung, Zeintour berada di Karawang, tepatnya di 

Jalan KH. Hasyim Ashari, 
Kabupaten Karawang 
Telp : (0267) - 8409829
WA   : 0818 1754 30 / 0813 2128 1888

Berikut skema perjalanan Umrah di Zeintour :

Sumber : www.zeintour.com



Ada kabar gembira untuk calon jamaah yang akan berencana melakukan perjalanan umrah di akhir tahun 2018 sampai dengan awal bulan 2019 dari Zeintour. Berikut harga paket Umrah periode Oktober - Maret 2019 :

Sumber : www.zeintour.com
Masih bingung dan ragu memilih layanan perjalanan Haji dan Umrah terpercaya? Bersama Zeintour solusinya. InsyaAllah Mabrur. Aamiin.

You Might Also Like

40 Comments

  1. cuma ada di Bandung dan karawang aja kah mbak? di kota lain sudah ada belum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak hanya ada di kota tersebut saja untuk saat ini

      Delete
  2. Ingin bisa ke sana, semoga Allah mudahkan rezekinya

    ReplyDelete
  3. Pengen banget jadi tamu Allah. Semoga dimudahkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama saya juga ingin sekali jadi tamu Allah melihat kabah melihat sejarah dan jejak Rasulullah

      Delete
  4. Kapan ya kita sekeluarga bisa umroh bareng?, mudah-mudahan disegerakan. Aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga Allah segerakam untuk mengundang dan memampukan kita
      .. Aamiin aamiin

      Delete
  5. Wah lengkap informasinya, pingin ke sana.. Semoga tercapai bersama keluarga🙏

    ReplyDelete
  6. Wah lengkap informasinya, pingin ke sana.. Semoga tercapai bersama keluarga🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama ingin kesana bersama keluarga aamiin ya Allah

      Delete
  7. Kalau ada travel umroh terpercaya begini sungguh akan memudahkan jamaah untuk melaksanakan ibadah dengan tenang ke tanah suci.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul tante kita jadi gak worry lagi soal uang dan jadwal keberangkatan yah

      Delete
  8. Kepercayaan itu modal utama bisnis ya termasuk travel umroh

    ReplyDelete
  9. Mimpi yang masih terus saya susun: umrah bersama keluarga.
    Wah, semoga Zeintour bisa menjadi salah satu travel umrah kebanggaan umat, ya. Cukup sudah yg tipu2. Malu atuh.
    Btw, ada gak cabang Zeintour di Jatim?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada mba sayangnya baru bandung dan karawang. Mudah-mudahan kedepannya bisa buka cabang di jatim yah.
      Impiannya semoga cepat terlaksana yah mba sama aku pun..semoga Allah menyegerakkan yah aamiin

      Delete
  10. Ah, semoga suatu hari nanti kita dan keluarga bisa jadi tamu Allah juga ya teh Mega 😊

    ReplyDelete
  11. Mudah-mudahan bisa ikutan umrah secepatnyaa, aaamiiinn yra..

    ReplyDelete
  12. nuhun teh rekomendasinya, semoga kita semua bisa memenuhi panggilan-Nya untuk beribadah ke Tanah Suci aamiin...

    ReplyDelete
  13. Masya Allah terima kasih info nya dan alhamdulillah cabangnya juga ada d Karawang yaa

    ReplyDelete
  14. makasih mbak infonya...alamatnya dekat aku..jl cihanjuang,ntar coba mo mampir ke kantornya buat nanya-nanya :)..semoga kami segera terpanggil ke tanah suci..aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kalo deket rumah yah jadi bisa langsung tanya-tanya. Aamiin aamiin semoga aku pun secepatnya jadi tamu Allah

      Delete
  15. Semoga ada rejeki untuk bertamu ke rumah Allah. Pengen banget 😇😇

    ReplyDelete
  16. Zeintour wajib dicatet nih
    Thanks for sharing yaa Teh

    ReplyDelete
  17. Wah harganya memang relatif lebih murah ya teh. Semoga satu saat bisa punya rejeki untuk dipanggil kesana :)

    ReplyDelete
  18. Milih tour buat umroh emang harus hati2, harganya relatif murah pelayanannya juga bagus ya teh jadi pingin ke tanah suci semoga di segerakan aamiim

    ReplyDelete
  19. lengkap banget infonya teeh terimakasih.
    Semoga saya dan keluarga bisa segera diundang ke baitullah aamiin

    ReplyDelete
  20. Iya ya was was nyari agen perjalanan umroh yg terpecaya jaman skg. Suka sedih denger kasus2 pedagang kecil yg udah nyetor bertahun2 eh uangnya gatau kmn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul..tapi kalo udah waktunya diundang Allah insyaAllah selamat sampe tujuan

      Delete
  21. Ada paket yang Umroh plus Turki nya ga ya? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di ceki ceki aja webnya say sapa tau ada promo hehe

      Delete
  22. Harus cermat banget nih milih2 travel untuk umroh apalagi😍

    ReplyDelete
  23. Semoga kita semua disegerakan untuk bisa Umroh ya teh. Aamiin 🙏

    ReplyDelete
  24. Smeoga travel umrohnya amanah ya. Soalnya zaman sekarang kadang suka takut dapet travel umroh yg aneh-aneh. Banyak kasus travel umroh gak bertanggung jawab.

    ReplyDelete
  25. wahhh..
    agak ngeri kalo ngomongin soal travel, soalnya banyak travel ngaco skr2 huhu

    ReplyDelete
  26. Bener yah teh, kita harus bener bener pinter memilih agen travel. Krna skrg bertebaran agent travel bodong...

    ReplyDelete
  27. wah makasih banget nih infonya Teh, kebetulan lagi cari-cari bisa banget jadi referensi nih

    ReplyDelete
  28. Insya Allah, sekeluarga bisa umroh bareng dengan Zeintour. Aamiin🙏
    Terkma kasih infonya.

    ReplyDelete

Contact




Email : megharachma3105@gmail.com
Whatapps : 085221555924

Popular Posts